Comscore Tracker

Temani Syuting hingga ke Pelaminan, 10 Potret Haru Irish Bella & Mama

Tangis bahagia Santi Arifin mengantar sang anak ijab qabul

Kabar bahagia baru saja dibagikan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni yang kini telah resmi menjadi sepasang suami - istri. Pasangan yang berawal dari cinta lokasi ini menggelar acara pernikahan di Lembang, Bandung, Minggu(28/4). Acara berkonsep outdoor ini dihadiri keluarga dan sahabat serta disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. 

Tak hanya kisah cinta Irish dan Ammar yang menarik perhatian. Ada kisah lain dari raut haru dan bahagia yang dipancarkan, Santi Arifin, ibu aktris 23 tahun tersebut. Beberapa kali Santi terlihat menahan air mata haru menyaksikan putri sulungnya berjalan menuju memasuki lokasi pernikahan. 

Seperti yang diketahui, selama ini Santi selalu terlibat dengan aktivitas sang buah hati. Mulai dari urusan pribadi hingga pekerjaan. Melepaskan putrinya untuk hidup baru tentu bukan perkara mudah.

1. Irish memulai debut sebagai seorang artis di usia belasan, mulai saat itu sang mama tercinta secara aktif menemani ke manapun ia pergi

2. Keduanya benar-benar gak terpisahkan, chemistry ibu dan anak ini luar biasa deh

3. Nemenin kerja, sekolah dan bahkan liburan juga lho, so sweet!

4. Irish juga tipe anak yang sangat terbuka kepada mamanya. Kalau lagi pose gini berasa liat dua orang sahabat sedang ngobrol ya

5. Santi tak pernah memaksakan kehendak kepada putrinya termasuk perihal pendamping hidup, mama muda panutan deh!

6. Menemani sang sulung tercinta di prosesi lamaran

7. Air mata ibu dan anak ini mengalir deras saat acara pengajian sehari sebelum ijab

8. Keluarga besar Johan de Beule yang kompak banget

9. Momen mengharukan bagi seorang ibu ketika melihat anaknya telah dipersunting

10. Keharmonisan keluarga ini selalu jadi idola deh

Selamat menempuh hidup baru bagi Irish dan Ammar, berbahagia selalu hingga tua nanti. Kisah di sinetron berakhir manis di kehidupan nyata, baper!

BACA SUMBER